Diikuti 8 Club, Camat Mangkutana Buka Liga Voli Seselemba Desa Teromu

oleh -18 membaca
oleh

Luwu Timur, Chaneltimur.com – Camat Mangkutana, Zulkifli Adi Saputra, secara resmi membuka Liga Voli Seselemba yang diikuti delapan klub voli dari tiga dusun dan delapan RT, di lapangan Seselemba, Desa Teromu, Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur, Jumat (24/05/2024).

Hadir pada kesempatan ini, Kepala Desa Teromu, Bertho, Perangkat Desa, BPD, para kepala dusun, peserta liga voli seselemba dan masyarakat Desa Teromu.
Dalam sambutannya, Zulkifli menekankan pentingnya kegiatan olahraga sebagai sarana mempererat silaturahmi dan meningkatkan kesehatan masyarakat.
“Liga Voli Seselemba ini bukan sekadar ajang kompetisi, tetapi juga wadah memperkuat ikatan sosial dan kebersamaan di antara kita,” kata Zulkifli.
Delapan klub yang berpartisipasi siap berlaga menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Liga ini diharapkan menjadi ajang bergengsi yang mampu menggali potensi atlet lokal serta meningkatkan kecintaan warga terhadap olahraga voli.
Zulkifli juga menambahkan bahwa, kegiatan olahraga seperti ini sangat penting untuk menjaga kebugaran tubuh dan semangat kebersamaan.
“Olahraga adalah kunci untuk membangun masyarakat yang sehat dan kuat. Semoga liga ini menjadi inspirasi bagi desa-desa lain di Luwu Timur,” ujarnya.
Liga Voli Seselemba akan berlangsung mulai hari ini hingga tiga minggu ke depan. Selain sebagai ajang kompetisi, liga ini juga menjadi bagian dari persiapan warga Desa Teromu dalam menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus tingkat kecamatan.
“Diharapkan Liga Voli Seselemba tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai momentum untuk mempererat persaudaraan dan memupuk rasa kebanggaan terhadap Desa Teromu. Semangat dan sportifitas yang ditunjukkan dalam liga ini menjadi cerminan dari kekuatan dan persatuan masyarakat Kecamatan Mangkutana,” kunci Zulkifli. (ikp-humas/kominfo-sp)