Bupati Luwu Timur Resmikan Tahap 2 Pelayanan Rawat Inat Kelas 3 (1Kamar 1 Pasien) di RSUD I Lagaligo

oleh -49 membaca
oleh

LUTIM, Chaneltimur.com Bupati Luwu Timur, H. Budiman meresmikan Tahap 2 Pelayanan Rawat Inap 𝑲𝒆𝒍𝒂𝒔 3 (1 π’Œπ’‚π’Žπ’‚π’“ 1 π‘·π’‚π’”π’Šπ’†π’) RSUD I Lagaligo yang ditandai dengan pemotongan pita dan dirangkaikan penyerahan parsel buah pada pasien, Kamis (28/03/2024).

Gedung ini memiliki 17 kamar perawatan dengan fasilitas di tiap kamar terdiri atas : 1 Tempat Tidur, AC, Kamar Mandi di dalam kamar, Balkon dan Wastafel. Seluruh kamar ini menerima pasien BPJS kelas 3 yang saat ini di peruntukkan untuk perawatan Ibu pasca melahirkan (Ruang Nifas).

Bupati Luwu Timur, H. Budiman dalam pesannya mengucapkan selamat kepada RSUD I Lagaligo yang terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Ia berharap RSUD I Lagaligo senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan yang lebih baik, berakhlak serta dilandasi dengan ketulusan dan keihlasan.

β€œSaya atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu Timur mengapresiasi penuh kemajuan-kemajuan yang telah dicapai oleh RSUD I Lagaligo, namun saya berharap RSUD I Lagaligo tidak cepat berpuas diri dengan apa yang telah dicapai, masih banyak yang harus dibenahi dan diperbaiki,” ungkap Bupati Luwu Timur.

Bapak Bupati juga berpesan ke para bidan β€œLakukan pekerjaan dengan sepenuh hati nurani dan niat beribadah sehingga ketulusan akan timbul dengan sendirinya begitu pula dengan rezeki,” pesan Budiman.

Sementara Direktur RSUD I Lagaligo, dr. Benny di tempat yang sama mengatakan, dengan selesainya bangunan perawatan 1 kamar 1 pasien tahap 2, akan menjadi motivasi bagi RSUD I Lagaligo dalam meningkatkan mutu pelayanan rawat inap di RSUD I Lagaligo demi memberikan kenyamanan dan privasi selama proses pemberian perawatan kepada pasien.

β€œTerima kasih kepada bapak Bupati Luwu Timur yang sudah meresmikan Tahap 2 Pelayanan Perawatan Kls 3 : 1 kamar 1 pasien dengan jumlah tempat tidur 17 buah, dimana pada Februari 2022 Peresmian Tahap 1 dengan jumlah Tempat Tidur 32 buah telah dilaksanakan. Semoga pelayanan rawat inap kepada pasien akan semakin nyaman dengan adanya fasilitas ini,β€œ kata dr. Benny.

Lap. Ms