Reses Masa Sidang 1 Tahun 2023-2024 DPRD Kabupaten Luwu Utara Dalam Rangka Penyerapan Aspirasi Masyarakat

oleh -39 membaca

Luwu Utara, Chaneltimur.comDewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Luwu Utara, kembali menggelar Reses Masa Persidangan ke-1 tahun 2023 ke 2024 yang berlangsung di Aula Kantor Camat Baebuta Kabupaten Luwu Utara
Desa Karang Baru Cikarang Utara, pada minggu (27/8/2023).

Andi Pawiseang Camat Baebunta, bersama Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menyampaikan, reses ini adalah ajang untuk silaturahmi serta upaya dalam menyerap aspirasi dari masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara.

“Moment ini penting bagi kami anggota DPRD Luwu Utara untuk mengetahui apa yang diinginkan warga yang ada di daera pemilihan kami,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara.menerima dan menampung aspirasi masyarakat Khususnya Desa Bumi Harapan mulai dari pembangunan :
1. Rehab berat Poskesdes diDesa
– Bumi Harapan
2. Lanjutan Pengaspalan ke Dusun
– Bulum Pore
3. Pagar SD 047 Bumi Harapan
4. Pemotongan Jalan Aspal untuk
– jalur irigasi Kariango ke Desa
– Bumi Harapan dan Palandan
5. Pengaspalan Jalan SMA 16
– Baebunta

“Aspirasi yang disampaikan konstituen ini akan kita sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Luwu Utara agar dapat ditindaklanjuti dan bisa direalisasikan sesuai harapan masyarakat,” katanya.

DPRD mengajak masyarakat agar terus mendukung upaya yang dilakukan DPRD Kabupaten Luwu Utara melalui dialog yang produktif untuk menghasilkan solusi masalah di Kabupaten Luwu Utara.

“Maka kami siap selalu menampung aspirasi dari masyarakat untuk membangun Setiap Desa di Luwu Utara agar lebih baik lagi. Insya Allah akan kami perjuangan secara optimal,” katanya. Lap. Mikson