Sambut HUT Lantas, Satuan Lalu Lintas Polres Jeneponto Gelar Bakti Religi

oleh -7 membaca

Jeneponto,Chaneltimur.com Sejumlah personel Satlantas Polres Jeneponto Polda Sulsel melaksanakan kegiatan bakti religi itu dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas ke-68, kegiatan tersebut yakni membersihkan area masjid Ar Rahman baik di dalam dan diluar masjid yang terletak di area lapangan Parang Passamaturukan Jl Pahlawan Kel Empoang Kec Binamu Kabupaten Jeneponto, Jumat 15/9/2023.

Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP Ibrahim,SE menjelaskan, kegiatan itu sebagai bentuk menghadirkan Polri ditengah masyarakat sekaligus bentuk kepedulian kepedulian Polri dalam ikut serta menjaga kebersihan lingkungan masjid serta dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68.

“Dalam pelaksanaan ini yang diutamakan adalah kegiatan sosial kemasyarakatan, dimana polisi harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” katanya.

Menurutnya, selain sebagai bentuk kegiatan sosial, bersih-bersih tempat ibadah juga dilakukan sebagai bentuk amal ibadah anggota Polri khususnya mereka yang bertugas di satuan lalu lintas lingkup Polres Jeneponto.

Tambah Kasat Lantas, dengan aksi simpatik ini, selain berfungsi meningkatkan soliditas dan jiwa sosial anggota, juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat.

Semoga dengan kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, sebagai implementasi Polantas hadir di tengah-tengah masyarakat,” harap AKP Ibrahim.

Mansur Lau