Komcat Partai Golkar Maginti, Ahmar : Apresiasi Langkah-langkah PJ. Mubar dalam Mengambil Kebijakan

oleh -119 membaca

MUNA BARAT,Chaneltimur.Com – Beberapa Hari Terakhir Mahasiwa Melakukan Aksi demonstrasi yang dilakukan oleh Ikatan Mahasiswa Pemuda Muna Barat (IMPMB) Jakarta yang meminta mengevaluasi kinerja Dr, Bahri sebagai Penjabat (Pj) Bupati

Demonstrasi Tersebut Berlangsung Beberapa Minggu lalu di Gedung Mendagri, Mereka Meminta Pj. Mubar di Evaluasi Alis Diminta di berhentikan.

Hal Tersebut disayangkan salah Satu Kader Partai Politik Bergambarkan Beringin Berwarna Kuning itu Partai Golongan Karia (Golkar) Kecamatan Maginti, Muna Barat .

Hal itu diungkap Oleh Ahmar Selaku Ketua Komcat Parati Golkar, Dirinya menilai aksi yang dilakukan oleh beberapa teman-teman aktifis di luar Sultra tersebut cenderung membuat gaduh, tak berdasar dan tak bernilai.

“ Saya Menganalisa Bahwa Gerakan Teman-teman ini ada kepentingan orang tertentu kualitas mahasiswa itu penting untuk dijaga. Kalo mau tahu kondisi Mubar saat ini, Silahkan Kemubar dan lihatlah Kondisinya Bagaimana Kita sudah merasa lebih baik dengan kepemimpinan Bahri saat ini,” ujar, 13 Januari 2023.

“Awal kehadiran Pj Bupati di Mubar, daerah kita penuh dengan masalah. Beliau menyelesaikan itu dengan baik dan sesuai keinginan masyarakat. Jadi bukan pencitraan,” tegasnya.

Pria yang Kelahiran Pulo Gala ini Selaku Aktifis Mubar juga merasa Bahwa Gerakan yang mereka bangun teman-teman Mahasiswa Bukan Gerakan yang menghasilkan Solusi tapi Membuat Gaduh Bahwkan akan menambah masalah.

“Dari berbagai sumber, serapan anggaran Mubar Tahun 2022 adalah 96 persen, untuk penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik kita terbaik di Sultra, padahal sebelumnya kita dalam zona merah menurut Ombudsman RI,” tandasnya.

Lanjut dia, Mengatakan bahwa Padahal menurutnya, Mubar saat ini terjadi dampak regenerasi dari kepemimpinan Pj Bupati Bahri yang mengarah pada perbaikan dan peningkatan kepercayaan publik.

“Saya menilai Pj Bupati serius dalam menanggapi beragam kritik publik dengan melakukan banyak langkah strategis.

“Setiap ada keluhan masyarakat, Pj Bupati hadir di lapangan untuk memberikan solusi dan bukan janji. Masa depan Mubar semakin baik ditangan Pj Bupati Bahri,” terangnya.

Alhamdulillah Saya Secara Pribadi Merasa Bangga Dengan Kedatangan Pj. Mubar Lahirnya Beliau dimubar sudah banyak membawa Perubahan, Saya Berharap Teman-teman Mahasiswa Marilah Kita Bersama-sama membantu Beliau Memikirkan Perkembangan Daerah Kita Tercinta .

‘Ia Berharap Meminta Seluruh Elemen Mahasiwa Bahkan Masyarakat turut andil untuk Memikirkan Pembangunan Muna Barat. Tutup Pria yang Kelahiran Pulau Gala ini.

Diketahui beberapa waktu lalu, sejumlah mahasiswa yang mengatasnamakan dirinya IMPMB Jakarta melakukan aksi di depan Kantor Kementerian Dalam Negeri.

Mereka menuntut agar Mendagri Tito Karnavian mengevaluasi dan mengganti Bahri sebagai Pj Bupati Mubar dengan alasan, Bahri memiliki kinerja kurang baik berdasarkan hasil evaluasi kinerja triwulan pertama oleh Kemendagri.

Mereka pun menduga, Bahri selaku Pj Bupati melakukan pelanggaran jabatan administrasi dalam memimpin daerah serta hanya sekedar mencari popularitas di tengah aroma politik yang diperbincangkan bahwa dia akan tampil sebagai calon Bupati Mubar pada 2024.

(Redaksi)