Wakil Bupati Lutra, Suaib Mansur dan relawan berbagi dengan Anak Yatim dan Para Santri

oleh -26 membaca
oleh

Luwu Utara, Chaneltimur.com – Wakil bupati lutra, Suaib Mansur menyerahkan santunan kepada anak yatim di Desa bungadidi Kecamatan tanah lili, sabtu sore (06/04/2024)

Dalam sambutannya, suaib  mengatakan bahwa sudah selayaknya manusia saling menebar kebaikan.
mengajak masyarakat untuk meningkatkan ibadah dan sedekah di bulan suci Ramadhan.

Suaib juga menyampaikan, berbuat kebaikan dan menyenangkan anak-anak yatim merupakan perbuatan yang sangat mulia terlebih hal tersebut dilakukan di bulan yang penuh berkah.

“Bulan ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan bertabur pahala, untuk itu mari kita bersemangat untuk bersedekah, agar ramadhan 1445 H kita semua menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya,” terangnya

“Semakin banyak yang kita berikan kepada anak-anak kita, semua kebaikannya akan kembali kepada kita,” kata suaib.

Untuk itu, dia mengajak masyarakat selalu berikhtiar.
Menyerahkan semuanya hanya kepada Allah SWT.

Selain suaib, turut hadir dalam acara kegiatan tersebut heriansnya efendi (opong) caleg terpilih periode 2024-2028 dari partai PAN.

Selain berbagi ke beberapa lembaga kemanusiaan seperti Panti asuhan dan pondok pesantren bersama para relawan suaib juga mengunjungi langsung para penerimaan kerumah rumah.

Hal ini mendapatkan respon yang sangat positif dari Tokoh yang dikenal sangat aktif dalam kegiatan sosial Arlan Pasadjo melihat hal yang dilakukan suaib mansur adalah yang paling menyentuh langsung ke masyarakat beliau menilai sangat jarang di temukan sosok seperti Mansur seorang pemimpin yang sederhana namun mampu berbagi dengan warganya. (Tim)