Wakapolres Jeneponto Pimpin Apel Pengamanan Event Pacuan Kuda ( Palumba Jarang ) 2023

oleh -13 membaca

Jeneponto, Chaneltimur.com – Dalam rangka pelayanan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,Kepolisian Resor Jeneponto berupaya mewujudkan hal tersebut salah satu dalam bentuk memberikan pengamanan di berbagai kegiatan masyarakat,seperti terlihat saat adanya event budaya lokal Palumba Jarang di Desa Kalimporo Kec Bangkala. Minggu pagi 08/07/2023

Wapolres Jeneponto Kompol Muh Idris, S.Sos, MH yang didampingi Kasubbag Dalops AKP Salman Salam memimpin pergelaran Pengamanan serta  memantau berjalanannya kegiatan tersebut, hal tersebut dilakukan untuk memastikan kegiatan berjalan sesuai dengan harapan.

Pada pelaksanaan Apel persiapan pengamanan tersebut, Kepolisian Resor Jeneponto melibatkan sekitar 100 orang Personilnya terdiri dari Personil gabungan Polres dan Polsek Bangkala serta dari unsur TNI dari kodim 1425/Jp, Koramil Bangkala juga dari Subden Pom Takalar.

Dalam penyampaian Wakapolres Jeneponto mengharapkan,Agar seluruh unsur pengamanan terkait baik dari Kepolisian dan TNI untuk melaksanakan tugasnya dengan penuh semangat dan bertanggung jawab,antisipasi jika terjadi praktek perjudian di sekitar arena pacuan kuda untuk ditindak.

Lanjut menurut Kompol Muh Idris untuk pengamanan hari ini dan besok (Minggu) sekitarnya personel yang terlibat untuk tetap mengutamakan keselamatan dalam pelaksanaan tugas. pesannya.”

Mansur Lau