Suaib Mansur Tutup Turnamen Kambisa Cup IV

oleh -98 membaca
oleh

Luwu Utara, Chaneltimur.com – Berlangsung selama 21 hari, Turnamen Kambisa Cup IV melahirkan Cheila FC sebagai Juara disusul oleh Kambisa FC, Sabtu (30/12/2023). Dalam momen penentuan juara dan penutupan turnamen yang telah diikuti 24 tim yang berasal dari Luwu Utara ini, Wakil Bupati Suaib Mansur menyampaikan rasa senangnya melihat banyaknya pemain bertalenta.
“Turnamen-turnamen antar tim seperti ini bukan hanya ajang silahturahmi namun adalah ajang unjuk bakat dan skil dari talenta muda yang kita punya. Saya kira kita semua sudah menyaksikan selama dua puluh satu hari dari banyaknya pertandingan bahwa kita punya banyak pemain yang bagus. Bisa dibilang kompetisi seperti jika kita jaga dan pelihara akan menghadirkan calon calon bintang sepak bola kedepan” ucap SM.
Kepada penyelanggara turnamen, SM menyampaikan terima kasih dan meminta untuk tetap memelihara penyelenggaraan Kambisa Cup agar nantinya bisa menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh Masyarakat sepakbola khususnya di Luwu Utara.
“Selamat bagi Chelia FC sebagai juara tahun ini. Semoga tahun-tahun kedepan Kambisa Cup tetap terlaksana dengan kualitas penyelenggaraan yang lebih baik lagi sehingga menjadi ajang yang dinanti Masyarakat pecinta sepakbola bukan hanya di Kambisa, Malangke dan sekitarnya namun juga di Luwu Utara secara keseluruhan. Untuk itu, saya selaku pecinta sepakbola, juga sebagai bagian dari pemerintah daerah sangat mengapresiasi pelaksanaan turnamen yang positif dan berharap dari turnamen ini akan terus lahir bakat-bakat dan talenta terbaik dari para pemain sepak bola muda kita,” tutup SM
Selain Wakil Bupati, turut hadir Ketua PSSI Luwu Utara H. Azhal Arifin, Kadis PMD, Camat Malangke serta unsur Forkopincam Desa Baku-baku. (Asr)