Suaib Mansur Hadiri Penyerahan LHP Audit Kinerja Bersama BPK

oleh -23 membaca

Luwu Utara, Chaneltimur.com – Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur menghadiri penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Audit Kinerja Pembangunan Kawasan Pedesaaan di Kabupaten Luwu Utara Tahun 2021-2023 oleh BPK RI di Makassar, Jumat (29/12/2023).

Dihubungi terkati hal itu, Suaib menjelaskan LHP ini merupakan dokumen yang akan menjadi pedoman bagi pemerintah daerah untuk melanjutkan Pembangunan khususnya di Kawasan pedesaan.
“Seperti yang disampaikan oleh Bapak Ketua DPRD tadi bahwa focus pemeriksaan dari pihak BPK di Luwu Utara atas kinerja Pembangunan Kawasan pedesaan kita berada di wilayah aliran Sungai Rongkong dan Pesisir Teluk Bone. Jadi bisa kita katakan bahwa hasil laporan ini akan menjadi pedoman kita untuk kedepannya membangun Kawasan pedesaan kita. Yang tentunya bukan hanya dikedua Kawasan yang tadi disebutkan saja namun disetiap desa terutama desa yang termasuk 3T dan juga disesuaikan dengan skala prioritas pada rencana Pembangunan daerah baik jangka pendek dan jangka menegah,” tegas SM
Lebih lanjut, Suaib juga menyatakan apresiasinya kepada pihak BPK yang professional selama melaksankan pemeriksaan di Luwu Utara.
“Saya pribadi dan sebagai bagian dari pemerintah daerah sangat mengapresiasi profesionalitas teman-teman BPK selama melakukan pemeriksaan kinerja Pembangunan di Luwu Utara dengan mengungjungi objek pemeriksaan dengan seksama. Semoga dengan LHP ini, segenap pihak terkait baik pemda maupun Masyarakat Luwu Utara semakin berkomitmen untuk bahu membahu dalam membangun Kawasan desa dan tentunya wilayah kita pada umumnya,” tutup SM yang hadir bersama Ketua DPRD Kab. Luwu Utara Drs. Basir. (Asr)