Luar biasa, PPGT Jemaat Lauwo Baru Juara Umum Kamp Natal se Klasis Bone-Bone

oleh -226 membaca
oleh

Luwu Timur, Chaneltimur.com –Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) jemaat Lauwo Baru berhasil meraih juara umum pada kegiatan Camp Natal PPGT Se Klasis Bone -Bone yang berlangsung di Jemaat Salubua, Kecamatan Tana lili Luwu Utara yang berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 27-29 Desember 2023.

Pada camp natal ini, Jemaat Lauwo Baru berhasil meraih 3 Emas (juara 1) dan 1 Perak (juara 2). Untuk Emas, berhasil disumbangkan dari lomba Nyanyi Solo Putra, Volley ball Putra dan Volly ball Putri. Sedangkan untuk Perak atau juara disumbangkan dari lomba berkhotbah.
Pencapaian PPGT Jemaat Lauwo Baru ini mendapat respon positif dari Ketua Majelis Jemaat Lauwo Pdt.Yorim Riman Karoma, S.Th sekaligus mengapresiasi hasil yanag diperoleh PPGT Lauwo Baru.
“Kita bersyukur kepada Tuhan karena PPGT Lauwo Baru bisa mengikuti kamp natal PPGT klasis Bone-Bone tahun ini. Bahkan persiapan-persiapan dan kebersamaan untuk lomba-lomba yang dilakukan, sehingga boleh mendapatkan juara 1 umum, kiranya hasil ini semakin memberi semangat untuk memuliakan Tuhan lewat talenta masing-masing , tetap semangat dan rendah hati ketika Tuhan memberi hasil yang terbaik untuk PPGT Lauwo Baru “ Imbuh Pendeta Yorim.
Pelaksanaan Kamp Natal PPGT Klasis Bone-Bone diawali dengan Devile peserta yang diikuti oleh sebanyak 15 Jemaat di wilayah Klasis Bone-bone.
Berikut hasil perolehan Medali Jemaat Lauwo Baru :
– Juara 1 Nyanyi Solo Putra ( PA)
– Juara 1 Volly Bal Putra
– Juara 1 Volly Ball Putri
– Juara 2 Berkhotbah

Redaksi.