Pimpin Apel Jam Pimpinan, Waka Polres Sinjai Ajak Peserta Apel Doakan Almarhum Aipda Arend Sumarwan

oleh -11 membaca

Sinjai, Chaneltimur.com Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH pimpin apel jam pimpinan bertempat di Halaman Mapolres Sinjai, Senin pagi (16/10/2023).

Kegiatan dipantau langsung oleh Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik dan diikuti pejabat utama, para kasat, kapolsek, Kasi, Kasubbag, perwira staf, Bintara dan ASN Polres Sinjai.

Dalam pelaksanaan apel jam pimpinan ini, Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei,S.Sos., MH mengajak peserta apel untuk mendoakan almarhum Aipda Arend Karmawan.

Almarhum Aipda Arend Karmawan, yang berdinas di Polres Sinjai sebagai anggota Satuan Samapta, Almarhum meninggal pada Minggu (15/10) pukul 14.35 wita, di Puskesmas Tino, Kecamatan Taroang, Kabupaten Jeneponto, dan rencananya jenazah akan dikebumikan pada hari ini, Senin (16/10) dikampung halamannya di Desa Bulo-Bulo, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto.

Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei,S.Sos.,MH saat apel jam pimpinan dalam arahannya, mengajak seluruh peserta sejenak untuk mendoakan untuk Almarhum.

“Polres Sinjai berduka telah meninggal dunia Anggota Satuan Samapta Polres Sinjai Aipda Arend Karmawan dan kita doakan semoga Almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT, dan diampuni segala dosa-dosanya, dan untuk keluarga almarhum semoga diberikan kesabaran.” Ujar Wakapolres Sinjai. Lap. Rikman.