Program 1000, Kapolres: Sisihkan Sedikit Rezeki, Bantu Sesama

oleh -7 membaca

Sinjai, Chaneltimur.com Program seribu rupiah, Personel Polres Sinjai sisihkan sedikit rejekinya secara rutin setelah pelaksanaan Apel Pagi dihari Senin dan Kamis dilapangan Apel Mapolres Sinjai. Seperti hari ini Senin (16/10/2023).

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik mengatakan program ini merupakan bagian dari upaya Polres Sinjai untuk memberikan bantuan kepada sesama yang membutuhkan di tengah-tengah masyarakat.

Dengan kontribusi kecil sebesar seribu rupiah dari anggota Polres Sinjai secara rutin, berharap dapat mengumpulkan dana untuk membantu berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi sesama.

“Hal ini kami inginkan kepada para personel Polres Sinjai agar peduli sesama dengan niat yang tulus ikhlas untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan dengan turut serta bersedekah,” Tuturnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat sekitar yang betul betul membutuhkan uluran tangan sesama. Tambahnya.

Polres Sinjai akan terus berkomitmen untuk berperan aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat dan menjalin hubungan yang erat dengan warga sebagai mahluk sosial yang saling membutuhkan. Lap. Rikman