Mobil Xenia Alami Laka Tunggal, Akibatkan Tiga Korban Tewas Terbakar

oleh -45 membaca

POSO, Chaneltimur.com Laka Tunggal mobil minibus Xenia dengan Nomor Polisi DW 1135 AK, menabrak tiang listrik, mengakibatkan mobil terbakar, satu orang penumpang selamat, sementara tiga orang tewas.

Diketahui mobil mini bus tersebut berangkat dari Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah dengan tujuan Bone, Sulawesi Selatan, mengalami kecelakaan tunggal, Peristiwa terjadi di jalan Trans Sulawesi, Desa Matialemba, Kecamatan Pamona Timur, Kabupaten Poso, sekitar pukul 04.20 Waktu Indonesia Tengah WITA, Minggu, 15/10/2023.

Usai kejadian, Ketiga jenazah langsung di bawa ke Puskesmas Taripa untuk di lakukan identifikasi awal. Informasi Tim Media, Ketiga jenazah tersebut akan dibawa ke Bone untuk dimakamkan di kampung halamannya.

Diketahui ketiga korban adalah keluarga dari Bapak H.Semmaila di Galingkang : Berikut nama korban yang meninggal.
1. Hj. Dinare (istri H.semmaila)
2. Ani (istri Bustang saudara H.dinare)
3. Arman (Anak Ani- Bustang)

Informasi yang dihimpun awak media, keluarga tersebut baru saja pulang mengantar ke morowali anaknya yang baru di nikahkan minggu kemaren, Semoga Almarhum almarhumah husnul khotimah dan keluarga yang di tinggalkan senantiasa di beri keikhlasan dan kesabaran..Aamiin (DUKA TELLU BOCCOE, DUKA KITA SEMUA)

Lap. Rikman