Personel Dan Bhayangkari Polres Bulukumba Bagi – Bagi Takjil Buka Puasa Di Bundaran Pinisi

oleh -19 membaca
oleh

Chaneltimur.Com, BULUKUMBA – Personel Polres Bulukumba bersama pengurus Bhayangkari dan Karyawan Bank Hasamitra Bulukumba menggelar Bakti Sosial dengan membagikan takjil buka puasa kepada warga Kabupaten Bulukumba.

Kegiatan yang rutin digelar setiap bulan Ramadhan tersebut kali ini dilaksanakan di Bundaran Pinisi Bulukumba dengan menyasar para pengendara yang melintas. Jum’at (31/3/2023) sore kemarin.

Hadir pada kegiatan bagi – bagi Takjil tersebut, IPTU Anwar KBO Satlantas Polres Bulukumba, personel Polwan, para pengurus Bhayangkari cabang Bulukumba, Karyawan Bank Hasamitra dan beberapa personel Satlantas Polres Bulukumba.

Terlihat para personel Satlantas, Polwan dan Bhayangkari serta Karyawan Bank Hasamitra dengan senyum dan keakraban membagikan Ratusan Paket Takjil Kepada para pengendara yang melintas di Bundaran Pinisi sore kemarin.

Mewakili ibu ketua Cabang Bulukumba Ny.Ikha Ardyansyah, Ny.Maya Safaruddin menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Bulukumba kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan ini juga merupakan agenda rutin Bhayangkari yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan.

“Kegiatan bagi-bagi Takjil ini kerjasama antara bahayangkari Polres Bulukumba dengan Bank Hasamitra Bulukumba, adalah program rutin setiap bulan Ramadhan.” Kata Ny. Maya Safaruddin

“Selain itu, Kami juga ada program bagi-bagi paket sembako ke panti asuhan, dan warga jompo, buka puasa bersama, ceramah agama, zikir bersama sebagai Amalia Ramadhan, untuk mempererat tali silaturahmi dengan sesama melalui kegiatan seperti ini, Tambahnya.

Disela-sela pembagian Takjil tersebut para personel juga mengimbau kepada masyarakat Bulukumba untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di Bulan Suci Ramadhan ini dengan bersinergi menjaga dan menciptakan kamtibmas yang kondusif, sehingga pelaksanaan rangkaian Ibadah Puasa di Kota Bulukumba berjalan aman nyaman dan lancar.

“Mari jadikan momentum Bulan Ramadhan ini sebagai ladang pahala bukan ladang bahaya, Cegah dan hindari kegiatan yang dapat menganggu ketertiban umum dan keselamatan bersama, seperti balap liar, main petasan dan busur serta hal-hal negatif lainnya.” Imbau IPTU Anwar KBO Satlantas Polres Bulukumba.

“Dengan berbagi, semoga kita mendapat berkah dan pahala yang berlipat ganda dan semoga dibulan Ramadhan yang suci ini Ibadah Puasa kita diberi kelancaran oleh Allah Subhanahu Wata Ala. Pungkasnya.     Lap. Parawansyah.