Lepas Kontingen Raimuna Nasional XII, ini Pesan Suaib Mansur

oleh -64 membaca
oleh

Luwu Utara, Chaneltimur.com – Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Luwu Utara Kakak Suaib Mansur resmi melepas kontingen Raimuna Nasional XII Tahun 2023 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Luwu Utara Senin 31/07/2023.

Bertempat di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara, sebanyak 32 orang peserta, juga 2 orang Pimpinan Kontingen Cabang yang berasal dari Pengurus DKC dan 1 orang Bina Damping dari Pengurus Kwarcab.

Dalam sambutannya Kakak Suaib meminta peserta untuk mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh sebagai kesempatan menimbah ilmu dan menambah keterampilan Pramuka.

“Kita tahu bahwa Raimuna Nasional adalah kegiatan pertemuan Pramuka Pandega juga sebagai ajang saling tukar pengalaman bagi setiap anggota Pramuka yang datang dari seluruh Indonesia. Tentunya ini adalah ajang untuk menimbah ilmu dan menambah keterampilan kepramukaan kita. Untuk itu, saya berharap adik-adik yang diberikan amanah menjadikan ini sebagai kesempatan yang berharga dan sungguh-sungguh dalam mengikuti setiap kegiatan yang berlangsung selama Raimuna nantinya,” pesan Kakak Suaib.
Terakhir, Kakak Suaib meminta kontingen Luwu Utara untuk menjaga nama baik pribadi dan daerah.

Acara pelepasan ini dihadiri Ketua Mabiran, Ketua Kwarran, Ketua Mabigus serta orang tua peserta Raimuna Nasional XII.
Diketahui, Kontingen Kwarcab Luwu Utara akan berangkat ke Makassar pada 6 Agustus 2023 untuk bergabung bersama kontingen dari seluruh kwarcab yang ada di kwartir daerah se-Sulawesi Selatan.

Kegiatan Raimuna Nasional XII tahun 2023 sendiri akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur pada 14-21 Agustus 2023. Lap. Asr.