Konsolidasi Caleg Nomor Urut 5, Partai Golkar Ajak Masyarakat Manfaatkan Hak Pilihnya Dengan Baik

oleh -29 membaca

Luwu Utara, Chaneltimur.com –  Konsolidasi Caleg DPRD Kab, Luwu Utara dapil satu Masamba Mappideceng, Rampi dari partai Golkar, Ir. M. Anugrah Ali Anwar, nomor urut 5, dalam konsolidasi tersebut di dampingi oleh bapak Inspektur jendral polisi ( Irjen) purnawirawan Wahyu Hidayat, dan tim pemenangan dan relawan Anugrah, Jumat malam 19/01/2024, di posko pemenangan Anugrah, jalan indo koro, kelurahan Bone tua, kec,  masamba, kab, Luwu Utara.

Acara berlangsung meriah yang dirangkai dengan hiburan domino ini, diselenggarakan untuk memperkuat semangat dan persatuan menjelang Pemilihan Umum yang akan datang.

Bapak Ir. M. Anugrah Ali Anwar, yang ramah di sapa, pak Anugrah, menyampaikan pesan penting kepada masyarakat yang hadir, ia mengajak semua warga untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik. Dalam orasinya, Pak Anugrah menggaris bawahi betapa pentingnya peran setiap pemilih dalam menentukan arah bangsa, atau daerah kita luwu utara.

“Marilah kita manfaatkan hak pilih kita dengan baik untuk menciptakan masa depan yang lebih baik,” ucap Pak Anugrah dengan penuh hikmah.

Selain mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam proses demokrasi, Pak Anugrah juga menyampaikan harapannya terkait jalannya Pemilu. “Saya berharap Pemilu ini berjalan dengan jujur, adil, aman, dan damai. Mari kita bersama-sama menjaga integritas dan kedamaian dalam setiap tahapan pemilu ini,” tandasnya.

Tak lupa, Pak Anugrah mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan, tim relawan, dan masyarakat yang hadir. “Terima kasih atas dukungan dan kehadiran kalian semua , mari kita bersama-sama membangun kebersamaan untuk meraih kemenangan bersama,” ujarnya sambil tersenyum.

Konsolidasi tersebut di hadiri ratusan masyarakat dari berbagai wilayah dapil satu kec Masamba, mappideceng dan rampi.

Dalam rangka konsilidasi  di posko pemenangan Ir.M.Anugerah Ali Anwar calon legislatif  DPRD Luwu Utara, nomor urut 5, partai Golkar, turut hadir keluarga Bapak Anugrah, yaitu, inspektur jendral polisi purnawirawan Wahyu Hidaayat, untuk memberikan semangat kepada seluruh  keluarga dan tim pemenagan dapil satu.

Konsolidasi ini tidak hanya menjadi forum untuk menyatukan langkah politik, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat keterlibatan masyarakat dalam perhelatan demokrasi yang akan datang. Ir. M. Anugrah Ali Anwar dan partai Golkar berkomitmen untuk mewujudkan pemilu yang berkualitas. Ucapnya. Lap. Almarwan.