Ketua KPU Kabupaten Luwu Utara Tepis Isu Dirinya Di Gerebek Berduaan Dengan Perempuan Rumah

oleh -56 membaca

Luwu Utara, Chaneltimur.com Ketua KPU Luwu Utara HV tepis isu soal dirinya di gerebek warga sedang berduaan dengan perempuan berinisial OD di dusun kuri-kuri, kelurahan bone tua, kecamatan masamba, kabupaten luwu utara.

“Saya Menyampaikan bahwa informasi tersebut tidak benar adanya, karena saya merasa bahwa apa yang saya lakukan masih dalam batas kewajaran, sebagai seorang teman yang singgah di kediaman OD.”

“Ada ke salah pahaman disini dan apa yang terjadi juga tidak seperti yang di beritakan di media dengan judul yang tendensius dan berubah ubah. Jadi Saya datang sebagai teman yang ingin mengambil sesuatu (paket kiriman) di titipkan di rumah itu, kebetulan juga di jam makan siang , saya singgah dan ingin menuju Kantor KPU Lutra yang jaraknya kurang lebih 500m dari rumah itu”

“Sepanjang sepengetahuan saya yang namanya penggerebekan jika terjadi suatu tindak kejahatan atau menyalahi norma kesusilaan.”

“Siang bolong setelah sholat Jumat saya singgah dan saya  duduk dengan pintu terbuka dan pada saat itu, teman perempuan malah berada diluar teras ”

“Selanjutnya ada beberapa orang warga yang datang meminta saya dan bareng  ke kediaman salah satu toko agama tidak jauh dari situ , disana kami berdiskusi, Klarifikasi, dan mendengarkan petuah petuah beliau”.(24/11/23).

“Sekali lagi saya sampaikan bahwa ada kesalahpahaman disini bahwa tidak ada tertangkap basah, apalagi perbuatan Asusila”.

“Sebagai manusia biasa pastinya saya akan bersosialisasi dan membangun relasi dengan orang lain atau suatu kelompok  selama dalam batas kewajaran, dan norma norma yang berlaku”. (Marwan)