Kapolsek Binamu datangi lokasi Penemuan Mayat diduga Bunuh Diri

oleh -31 membaca
oleh

Jeneponto, Chaneltimur.com — Warga Lingkungan Belokalkong, Kelurahan Balang Toa, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan dibuat kaget dengan adanya peristiwa gantung diri seorang laki-laki yang berinisial “ZNK”, umur 29 Th, dengan menggunakan tali nilon di kamarnya. Jum’at, 23/02/2024.

Peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 10.30 WITA ibu korban kembali membangunkan korban namun kembali tidak membuka pintu kamar korban  lalu  ibu korban mengintip dari sela kamar korban lalu, melihat kaki korban  tidak sampai di lantai sehingga berteriak memanggil suaminya, lalu suaminya (bapak korban) membuka paksa kamar korban tersebut dan setelah terbuka saksi melihat korban sudah tergantung diri dengan cara menggantung dirinya dengan menggunakan tali jemuran (nilon) dan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Adapun motif dari peristiwa gantung diri diduga karena persoalan asmara dan hutang yang menjeratnya sehingga lelaki “ZNK” mengambil jalan pintas dengan cara gantung diri menggunakan tali jemuran, terkait hal tersebut pihak keluarga korban menolak jenazah untuk dilakukan visum dan otopsi, selanjutnya korban akan dikebumikan di pemakaman umum setempat. ” Jelas Iptu Bastion

Mansur Lau