Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Di Warkop Pacarita Makassar

oleh -9 membaca
oleh

Sulsel, Chaneltimur.com Polda Sulsel terima aspirasi warga dalam kegiatan Jumat Curhat di Warkop Pacarita Jl. WR. Supratman Kel. Bulo Gading Kec. Ujung pandang, Kota Makassar Wil. Hukum Polres Pelabuhan Makassar Jumat, 23 Februari 2024.

Kegiatan ini Dihadiri Wadir Binmas Polda Sulsel AKBP Andi Kumara, S.H, S.IK, M.Si, hadir pula Perwakilan PJU Polda Sulsel, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama Warga Kota Makassar.

AKBP Andi Kumara mewakili Kapolda Sulsel menyampaikan pada pasca Pemilu ini dimohon kepada semua warga agar tetap menjaga situasi tetap kondusif, jangan mudah terprovokasi dengan isu isu yang tidak benar atau hoax.

“Terimakasih kepada semua warga masyarakat atas dukungan dan kerjasama selama ini sehingga pemilu aman dan damai.,” ungkapnya

AKBP Andi Kumara juga mengatakan bahwa saat ini tahapan Pemilu tengah berlangsung dan perbedaan pilihan itu pasti, olehnya itu Polda Sulsel berharap agar perbedaan pilihan tersebut tidak menjadikan antar masyarakat berkonflik atau ribut.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat berikan tanggapan diantaranya, Bapak Awaluddin yang menyampaikan terimakasih dan apresiasi kinerja Polri dan Bhabinkamtibmas selama ini sehingga situasi dan lingkungan menjelang dan sesudah pemungutan suara pemilu 2024 aman dan damai.

Mansur Lau