Kapolres Jeneponto Bersama Pimpinan Perbankan , MoU Pam Objek Vital Lingkup Perbankan

oleh -11 membaca

Chaneltimur.com, Jeneponto – Kapolres Resor Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono,SH,.melaksanakan nota kesepahaman (MoU) pengamanan objek vital (Pam Obvit) lingkup perbankan tahun 2023 bersama pimpinan Bank di Kabupaten Jeneponto. Jum’at 16/6/2023.

Acara yang berlangsung di aula lantai 2 Mapolres Jeneponto tersebut dihadiri Bank BRI Cabang Jeneponto yang diwakili oleh Manajer Bisnis Rahkmansyah, pimpinan Bank BNI Cabang utama Bulukumba Jeneponto (KCP BNI Jeneponto) Heruny Said,Pimpinan Bank Sulselbar Jeneponto Hasanuddin Mallingkai, SE.

Sedangkan dari jajaran Polres Jeneponto turut hadir :
– Kabag Ops Polres Jeneponto Kompol Abdul Halim, S.Sos,M.AP.
– Kasat Samapta Polres Jeneponto Iptu Yasiruddin
– Kasikum Polres Jeneponto Akp. Jabal Nur, SH.
– Kasubbag Kerma Bag Ops Akp. Nurhadi
– Kanit Pam Obvit Sat Samapta Aipda Abdullah,S.

Dalam sambutannya membuka acara, Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono, SH,.SIK menyampaikan bahwa MoU Pam Obvit  (Lingkup Perbakan) 2023 Polres Jeneponto dengan pimpinan cabang Perbankan merupakan kegiatan nota kesepahaman dan persetujuan antara kedua belah pihak dalam bentuk kerja sama pengamanan terhadap objek vital perbankan yang berada di kabupaten Jeneponto.

Ia berharap untuk selalu tingkatkan kewaspadaan dari kedua pihak, baik dari kepolisian maupun pihak perbankan terhadap kemungkinan adanya gangguan keamanan yang berada di area sekitar wilayah bank.

“Selain personel yang berjaga dan ditempatkan di objek perbankan penting, pengamanan juga akan kami perkuat dengan kegiatan patroli rutin,” tutur Kapolres Jeneponto.

Sementara itu, perwakilan pimpinan Bank Sulselbar Hasanuddin Mallingkai, SE.,pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kerjasama yang selama ini telah terjalin bersama Polres Jeneponto.

Dimana, sebutnya, personel yang bertugas menjaga keamanan bank selama ini telah bekerja dengan sangat baik, profesional dan yang pasti tetap bertanggung jawab dengan tugas yang diamankan kepadanya.

“Kita berharap tidak terjadi gangguan keamanan dengan tetap mewaspadai segala sesuatu. Baik itu dari pihak perbankan dan kepolisian. Kita terus bersinergi dan tidak meremehkan berbagai kemungkinan terjadinya gangguan,” ucapnya.

Usai Kegiatan penandatanganan MoU Pam Obvit Tahun 2023 dan ditutup dengan foto bersama.

Mansur Lau