Masyarakat Desa Bululolohe dan Desa Batukaropa, Dukung Kegiatan Tambang PT.Purnama

oleh -69 membaca

Chaneltimur.com, Bulukumba – Gabungan masyarakat kedua desa yakni Desa Bulolohe dan masyarakat Batukaropa, melakukan aksi yang berlangsung hari ini, serta di hadiri beberapa kepala desa termasuk kepala Desa Bulolohe dan Desa Batukaropa. Sabtu,17/06/2023.

Gabungan Masyarakat, kedua desa tersebut mendukung penuh adanya kegiatan tambang galian C di sungai balangtieng yang dilakukan oleh PT.Purnama di Desa Bulolohe.

Salah satu mantan kepala Desa Bulolohe juga sebagai korlap (A.Akmil) dalam orasinya menyampaikan bahwa lokasi PT. Purnama ada di wilayah Desa Bulolohe bukan di Desa Batukaropa.tegasnya.

Mantan kepala Desa itu menambahkan dalam orasinya bahwa tidak ada dampak yang akan di timbulkan di kemudian hari namun sebaliknya akan menguntungkan bagi masyarakat ke dua Desa tersebut, karena masyarakat kedua desa tersebut bisa di pekerjakan/jadi karyawan nantinya, jadi saya rasa tidak ada dampak negatifnya, ucapnya.

Salah satu masyarakat yang di komfirmasi awak media di lokasi tambang, (Nur Intang) mengatakan bahwa sangat mendukung kegiatan yang di lakukan oleh PT. Purnama, karena kami selaku masyarakat kecil memang butuh pekerjaan. tuturnya.

Intang, menambahkan bahwa masyarakat nantinya dapat bekerja di sini pak, jadi saya selaku masyarakat Desa Bulolohe sangat mendukung kegiatan ini yang di lakukan oleh PT. Purnama pak. ucapnya.

LP.Hj.Hasmiati.
Sumber,Nur.Intang.