Jajaran Polsek Kusambi Berbagi Takjil Ramadan Buat Masyarakat dan Pengguna Jalan

oleh -3 membaca
oleh

MUBAR, Chaneltimur.com Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kusambi Kabupaten Muna Barat (Mubar) menggelar bagi takjil menjelang berbuka puasa di depan kantor Polsek setempat, di Desa Kusambi, Minggu (24/3/2024).

Bagi Takjil gratis tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kusambi, Iptu Muh. Nexon Ode Byo, SH. bersama Wakapolsek Ipda La Ode Musyair dan seluruh personil Polsek serta didampingi Ketua, Pengurus dan anggota Bhayangkari ranting Kusambi.

Pada kegiatan tersebut terlihat Kapolsek Kusambi dan jajaran menyapa dan menghentikan pengguna jalan yang melintas.selanjutnya diberikan takjil kepada mereka.

“Para pengguna jalan dan warga yang melintas juga turut dibagikan makanan pembuka puasa. Semua berjalan aman dan lancar dengan disambut hangat oleh masyarakat pengguna jalan,” ungkap Kapolsek.

Iptu Muh. Nexon Odhe Byo menyebut giat bagi-bagi takjil ini adalah inisiatif untuk mempererat tali silaturahim dengan warga sekitar dan pengguna jalan.

“Giat bagi-bagi takjil ini juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan dengan masyarakat yang kami laksanakan selama bulan Ramadhan 1445 H,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Wakapolsek Kusambi, La Ode Musyair selalu mengingatkan pada masyarakat untuk tetap bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas.

“Sembari membagikan takjil, tak lupa pula kami mengingatkan dan menghimbau terkait keselamatan dalam berkendara dan selalu menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif,” bebernya.

Reporter: Dedi