Hj Syamsiah Iksan Istri Bupati Jeneponto Mencuat Di Isukan akan Berpasangan Muh.Sarif Patta (MSP) Di Pilkada 2024

oleh -143 membaca
oleh

Chaneltimur.Com, Jeneponto — Jelang mendekati pilkada tahun 2024, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kabupaten Jeneponto, H. Muhammad Sarif Karaeng Patta yang juga anggota DPRD Propinsi Sulawesi Selatan ( Sulsel ) fraksi PKB itu kini memiliki popularitas dan elektabilitas yang tinggi.

Sehingga pantas, jika Muhammad Sarif Patta diisukan bisa berpasangan kepada beberapa tokoh yang bisa mendampinginya di pilkada Jeneponto 2024 mendatang.

Beberapa diantaranya yang disebut masuk dalam lingkaran wakil bupati untuk mendampingi Muhammad Sarif Patta adalah The Doktor Syafruddin Nurdin, Hj. Hamsiah Iksan, Andi Pangeran Mustamu, dan Nur Alam Kr Beso, serta masih ada yang lain yang tidak disebutkan namanya.

Belakangan ini, nama The Doktor Syafruddin Nurdin santer diisukan akan berpasangan dengan Muhammad Sarif Patta. Namun, isu itu sampai saat ini belum ada kepastian, apakah betul akan berpasangan atau tidak.

Muhammad Sarif Karaeng Patta mengatakan, pihaknya tidak akan terburu buru mengambil sikap untuk menentukan pasangan wakil bupati karena fokus dulu dalam menghadapi pilcaleg 2024.

Kita jangan terburu buru dulu mengambil sikap untuk menentukan pasangan wakil bupati, kita ini fokus dulu di pilcaleg”. Ujar Muhammad Sarif Patta.

Setelah nama The Doktor Syafruddin Nurdin mencuat dan santer diisukan, kini muncul lagi nama Hj. Hamsiah Iksan istri  Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

Nama Hj. Hamsiah Iksan muncul setelah Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dan Muhammad Sarif Patta bertemu di Kantor KPU Jeneponto saat pendaftran bacaleg 2024.

Saat pertemuan itu, Iksan Iskandar dan Muhammad Sarif Patta terlihat mesra  bahkan Bupati Jeneponto dua periode itu membakar rokok Muhammad Sarif Patta dan spontan moment pertemuan kedua pimpinan partai tersebut menjadi perbincangan.

Tidak hanya itu, pada moment HUT Jeneponto ke 160 tahun, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar juga pernah memperkenalkan Muhammad Sarif Patta kepada Gubernur Sulawesi Selatan sebagai bakal calon Bupati Jeneponto 2024 – 2029 jelasnya ”

Mansur Lau.