Gereja Toraja Jompi Terima Bantuan Rp 25 Juta Dari Pemda Luwu Timur

oleh -13 membaca
oleh

Luwu Timur, Chaneltimur.com – Gereja Toraja Jemaat Rantepulio cabang kebaktian Jompi di Desa Lagego, Kecamatan Burau, menerima bantuan sebesar Rp 25 juta dari Pemerintah Daerah (Pemda) Luwu Timur. bantuan ini disalurkan melalui anggaran bantuan keuangan khusus (BKK) Desa Lagego tahun 2024.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Camat Burau, Akbar Bahar, yang didampingi oleh Kepala Desa Lagego, Akbar Husair, yang diterima oleh majelis jemaat Gereja Toraja Jompi diwakili oleh Andarias. Acara penyerahan berlangsung di Gereja Toraja Jemaat Rantepulio, Cabang Kebaktian Jompi, Desa Lagego, Kecamatan Burau.
Dalam sambutannya, Camat Burau Akbar Bahar menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pemda Luwu Timur terhadap pembangunan rumah ibadah. “Mewakili Bupati Luwu Timur, saya menyerahkan bantuan dana BKK ini. Semoga bermanfaat untuk pembangunan rumah ibadah ini,” ujar Akbar Bahar.
Ketua majelis jemaat, Andarias, yang mewakili jemaat Gereja Toraja Jompi, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pemerintah daerah. “Mewakili seluruh jemaat Jompi, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dana ini,” kata Andarias.
Bantuan dari Pemda Luwu Timur ini diharapkan dapat membantu mempercepat proses pembangunan rumah ibadah Gereja Toraja Jompi, sehingga dapat memberikan kenyamanan lebih bagi para jemaat dalam beribadah.(ikp-humas/kominfo-sp)