Bupati Pinrang Lepas 12 Dokter Internship Setelah Mengabdi 1 Tahun di Pinrang

oleh -21 membaca
oleh

Pinrang, Chaneltimur.com Sebanyak 12 orang Dokter program internship selesai melaksanakan tugasnya setelah 1 tahun mengabdi di berbagai wilayah di Kabupaten Pinrang.

Ke 12 orang Dokter program internship ini, secara resmi dilepas oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid di ruang rapat Bupati Pinrang, Ahad (5/11).

Dalam penyampaiannya, Bupati Irwan mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian yang ditunjukkan oleh para dokter ini.

Bupati Irwan pun berharap, selama mengabdikan diri di Kabupaten Pinrang, para dokter ini bisa mendapat pelajaran, ilmu dan pengalaman dalam meniti karir sebagai dokter dan pelayan masyarakat pada sektor kesehatan.

Bupati Irwan pun berharap, program seperti ini tetap berlanjut untuk memenuhi kebutuhan akan tenaga kesehatan ditengah masyarakat Pinrang terutama pada daerah daerah terpencil.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan didampingi Kepala Dinas Kesehatan drg Dyah Puspita Dewi,M.Kes, Direktur RSUD Lasinrang dr.H.Moh.Inwan Ahsan, beberapa Kepala Puskesmas dan pihak terkait

Editor YF