Bunda PAUD Buka Lomba Mewarnai Semarak Pendidikan Tahun 2023

oleh -12 membaca
oleh

Pinrang, Chaneltimur.com Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang juga merupakan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj. A.Sri Widiyati Irwan berkesempatan membuka secara langsung kegiatan Lomba Mewarnai di Indoor Kantor Daerah Pinrang, Jum’at (3/11).

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Semarak Pendidikan yang digelar Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Dalam sambutannya, Sri Irwan berharap kegiatan ini dapat mengasah kemampuan para peserta sekaligus memberikan kebahagiaan bagi para murid PAUD dan SD pada tingkat awal.

Hal ini, lanjutnya tentunya sesuai dengan program yang didengungkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi dimana transisi dari PAUD ke SD harus dilakukan dengan cara – cara yang menyenangkan.

Tujuannya, tentu agar para peserta didik tidak kehilangan kegembiraan dan kesempatan untuk bermain pada masa transisi dari PAUD ke jenjang Pendidikan yang lebih tinggi.

Kegiatan ini diikuti ratusan murid PAUD dan SD seKabupaten Pinrang.

Dalam acara ini turut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang A,Matjtja dan pejabat terkait lainnya.

Editor YF