Bupati Pinrang Buka Kegiatan Semarak Pendidikan 2023

oleh -8 membaca
oleh

Pinrang, Chaneltimur.com Menghadiri kegiatan semarak pendidikan yang digelar di Indoor Kantor Bupati Pinrang, Sabtu (4/11), Bupati Pinrang Irwan Hamid mengapresiasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang yang menggelar kegiatan ini.

Hal ini, lanjutnya, tentu sebagai salah satu upaya untuk mendukung program Pemerintah dalam memajukan serta memodernisasi dunia pendidikan di Kabupaten Pinrang.

Salah satunya, lanjut Bupati Irwan, dengan pelaksanaan seminar parenting yang dapat menjadi bekal untuk praktek parenting yang lebih menyasar pada pendidikan berkarakter

Dengan pengaplikasian praktek parenting yang baik ini, tentunya akan menghasilkan generasi muda yang memiliki karakter, cerdas dan dapat bersaing secara global.

Selain itu, Lanjut Bupati Irwan, Seminar parenting berbasis karakter yang digelar dalam Semarak Pendidikan ini, diharapkan dapat kembali digelar tahun depan agar dapat memberikan edukasi yang baik terkait praktek – praktek parenting.

Diakhir sambutannya, Bupati Irwan berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat meningkatkan mutu pendidikan dan menghasilkan generasi yang cerdas dan berkarakter pungkas nya

Editor YF