Bupati Budiman Ingatkan ASN Agar Tidak Golput dan Jaga Netralitas

oleh -14 membaca
oleh
LUTIM, Chaneltimur.com Bupati Luwu Timur, H. Budiman ingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Upah Jasa agar tidak Golput pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.
Demikian disampaikannya saat memimpin Apel Pagi menggunakan pakaian Adat Kajang di Halaman Kantor Bupati Luwu Timur, Senin (12/02/2024).
“Jadi sekali lagi jangan golput, gunakan hak pilih kita dengan baik,” imbuhnya.
Lanjut Bupati menekankan bahwa, sekarang ini merupakan suasana tenang, jadi baju pilihannya hati-hati.
Beliau berharap semua mendukung pemilu, jangan ada golput, jaga netralitas, sehingga berjalan aman dan damai.
“Insha Allah besok sudah ada surat tugas untuk OPD melakukan pemantauan terkait dengan kondisi dan situasi di lapangan,” ujarnya.
“Kemarin, di sela-sela hari libur juga menyempatkan keliling-keliling, melihat-lihat situasi di lapangan, karena paling tidak kalau ada kendaraan dinas terlihat, maka Insha Allah masyarakat bisa tenang bahwa pemerintah itu ada,” ungkapnya.
Terakhir, memanfaatkan kesempatan ini, orang nomor satu di Bumi Batara Guru ini mengucapkan terima kasih atas dedikasi seluruh jajaran Pemkab Lutim terkait penilaian Adipura karena tetap menjaga marwah daerah ini.
“Alhamdulillah, budaya gotong royong dari awal terbentuk Luwu Timur ini tetap kita jaga, meskipun membangun partisipasi masyarakat itu berat, namun kita sebagai ASN patut menjadi contoh bagi yang lain. (rhj/ikp-humas/kominfo-sp)