Bupati Lutim Lakukan Pelepasan Logistik Pemilu 2024 Yang Mulai di Distribusikan ke Sejumlah Kecamatan Hari Ini

oleh -6 membaca

Luwu Timur, Chaneltimur.com – Hari Ini, Logistik Pemilu 2024 Mulai di Distribusikan ke Sejumlah Kecamatan,

Pelepasan logistik tersebut secara resmi dilakukan bupati Luwu Timur Budiman didampingi sejumlah forkopimda di halaman gudang KPU Luwu Timur, Senin (12/2/2024)

Dalam kesempatan ini, Bupati Budiman nampak mengenakan pakaian adat salah satu suku di Sulawesi Selatan, yakni Kajang.

“Untuk pendistribusian hari ini akan diprioritaskan pada daerah terpencil dan terjauh seperti Nuha, Towuti dan Wasuponda. Distribusi logistic dilakukan hingga Selasa besok untuk kecamatan Malili, Mangkutana dan Tomoni Timur,” terang ketua KPU Irfan Lahabu.

Sementara Bupati Luwu Timur Budiman meminta kepada seluruh penyelenggara pemilu baik KPU dan Bawaslu beserta jajarannya senantiasa menjaga kesehatan dan kondisi tubuh agar bisa tetap fit dan bugar dalam menjalankan tugas kepemiluan.

“ Kolaborasi yang baik selama ini antara forkopimda di Luwu Timur tetap terjaga dalam rangka menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi pemilu 2024. Kita berharap suasana kamtibmas tetap kondusif . kepada rekan-rekan KPU senantiasa berkoordinasi dengan kami (Forkopimda) jika terdapat hambatan ataupun kendala dalam pelaksanaan pemilu. Semoga pesta demokrasi di Bumi Batara Guru dapat berjalan aman, lancar dan sukses,” imbuh Budiman.

Senada dengan itu Kapolres Luwu Timur AKBP Zulkarnain mengungkapkan pihaknya akan memaksimalkan personil dalam rangka mengawal pendistriusian logistik  pemilu ke seluruh TPS.

“ Mari jaga situasi yang kondusif baik sebelum dan setelah pelaksanaan pemilu 2024,” pinta Kapolres Zulkarnain.

Lap. MS