Beredar Vidio Di Media Sosial ABDESI Ancam  Demo  BPKPD Lutra

oleh -144 membaca
oleh

Luwu Utara, Chaneltimur.com – Beberapa hari lalu pemerintah Luwu Utara dihebohkan dengan pembayaran Tambahan  Penghasilan Pegawai (TPP) Luwu Utara yang selama 5 (lima) bulan belum terbayarkan.

Belum reda kehebohan pembayaran TPP yang belum terbayarkan itu, Luwu Utara kembali dihebohkan dengan video viral Rencana Aksi Kades Lutra di BPKPD besok, kamis 21/12 / 2023 terkait belum dicairkannya SILTAP mereka.

Pembayaran Gaji Kepala Desa Luwu Utara selama 3 (tiga) bulan yang sampai sekarang belum terbayarkan menyebabkan APDESI Luwu Utara berencana menggelar aksi unjuk rasa pada Kamis 21/12/2023.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Kamiri Kecamatan Masamba Luwu Utara, di kantor Gabungan Dinas Pemda Luwu Utara melalu video singkatnya yang tersebar luas di media sosial.

Kondisi carut marut keuangan pemerintah luwu utara ini sepertinya akan semakin runyam, mengingat semakin banyaknya kewajiban pemerintah Luwu Utara guna membayar hutang daerah pada dana PPiP di tahun 2024 nanti. Mengenai hal ini belum ada tanggapan dari dinas keuangan.

Lap. Marwan