Berbagi Kebahagian Jelang Buka Puasa, Polsek Tiworo Tengah Bagi-bagi Takjil

oleh -4 membaca
oleh

MUBAR, Chaneltimur.com Dalam rangka menjalin kedekatan dengan masyarakat, Kepolisian Sektor (Polsek) Tiworo Tengah, Kabupaten Muna Barat (Mubar) berbagi takjil gratis pada masyarakat sekitar dan pengguna jalan, pada Selasa (26/3/2024).

Bertepatan dengan hari perdana Ipda Muh. Saleh bertugas sebagai Kapolsek Tiworo Tengah. Mantan Kapolsek Basala, Kabupaten Konawe Selatan itu didampingi personilnya bersama Bhayangkari terlihat membagikan hidangan berbuka puasa di sekitaran tugu Rambutan Desa Wapae Jaya yang tak jauh dari Kantor Polsek setempat.

Ipda Muh. Saleh mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas nikmat dan rejeki yang diberikan oleh yang Maha Kuasa sekaligus momen untuk bersilaturahmi pada masyarakat sekitar.

“Perdana saya bertugas di Tiworo Tengah ini, saya didampingi anggota dan ibu-ibu bhayangkari untuk saling berbagi kebahagian dengan masyarakat sekitar dan pengguna jalan jelang berbuka puasa,” terangnya.”

“Ini juga bagian dari kepedulian dan kedekatan Polri kepada masyarakat dan saling memprerat tali silaturahmi satu sama lain,” tambahnya.

Tak lupa, Ipda Muh. Saleh juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada seluruh personel dan Bhayangkari yang terlibat pada giat bagi takjil gratis tersebut.

“Semoga kebersamaan seperti ini terus kita bina dan tingkatkan sehingga bisa menjadi budaya yang positif buat kita semua.” Pungkasnya.

Reporter: Dedi