Bentuk Peduli, Bhabinkamtibmas Desa Baltar Turut Belasungkawa, Sekaligus Bantu Proses Pemakaman Warganya

oleh -6 membaca
oleh

Chaneltimur.Com, Jeneponto – Sebagai seorang bhabinkamtibmas  bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa terhadap warga yang ada dalam wilayah binaannya, bhabinkamtibmas desa balangloe tarowang polsek batang polres jeneponto Aipda Samsu Alam menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah duka salah satu warganya yang meninggal dunia. Kamis/26/01/2023.

Kehadiran Aipda Samsu Alam tak hanya datang untuk melayat ke rumah duka dan menyampaikan belasungkawa juga turut mengusung keranda jenazah ke tempat pengistirahatan terakhir almarhum di salah satu lokasi pemakaman di wilayah binaanya.

Terpisah, Kapolsek Batang Iptu Yasiruddin mengatakan bahwa kegiatan seperti ini telah menjadi kegiatan prioritas personil polri terutama yang ada dibawah jajaran polsek batang,”kami selaku pimpinan mengingatkan jajaran kami untuk selalu hadir saat mengetahui ada warga binaan yang kedukaan, mungkin itulah salah satu bentuk kepedulian bagi sesama karena ini merupakan bagian dari pelayanan kepada warga masyarakat, selaku anggota polri harus selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat baik suka maupun duka”. ucap Kapolsek Batang.

Sang bhabinkamtibmas desa baltar ini juga turut mengajak warga yang datang untuk bersama-sama mendoakan almarhum “Mudah-mudahan Almarhum diampuni dosa-dosa disaat hidup dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan kesabaran,”.ujar Aipda Samsu Alam.   ( Mansur Lau )