Ali Mazi Dukung Masa Jabatan Dr. Bahri Sebagai Pj. Bupati Mubar Diperpanjang

oleh -14 membaca

Chaneltimur.Com, MUBAR, – Gubernur Sulawesi Tenggara ( Sultra) H. Ali Mazi mendukung penuh Perpanjangan Masa Jabatan Dr. Bahri sebagai Penjabat (Pj.) Bupati Muna Barat (Mubar).

Hal itu disampaikan langsung oleh orang nomor 1 di Sultra ini pada agenda kunjungan dengan masyarakat Mubar di Gedung Barugano, Kelurahan Wamelai Kecamatan Lawa. Selasa (7/3/2023).

Pernyataan dukungan H. Ali Mazi tersebut, setelah menerima aspirasi masyarakat setempat yang menginginkan sosok Dr. Bahri tetap menjabat sebagai Bupati. Ia menyebut akan mendukung perpanjangan Bahri dengan kembali mengusulkannya di Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) sebagai pucuk penentu.

” Kita hanya mengusulkan. Dan nantinya ada tiga nama dan salah satunya dalam usulkan iti adalah Dr. Bahri,” kata H. Ali Mazi.

Mantan anggota DPR ini bahkan menegaskan jika Kemendagri mewajibkannya mengusulkan satu nama yang akan menjabat sebagai Pj., maka pihaknya akan mengusulkan Bahri.

“Kalau memang kita hanya diwajibkan mengusulkan satu nama saja. Maka tidak akan berat karena hanya Bahri yang nantinya saya usulkan,” pungkas H. Ali Mazi.

Reporter : Dedi