Wabup Akbar Ajak Aparatur Pemerintah Desa dan Kecamatan Tingkatkan Layanan

oleh -16 membaca
oleh
Luwu Timur, Chaneltimur.com – Wakil Bupati Luwu Timur, Mochammad Akbar Andi Leluasa mengajak seluruh aparatur pemerintahan di desa maupun di kecamatan untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat.
Hal itu diungkapkan Wakil Bupati saat meresmikan Kantor Desa Bangun Karya, Kecamatan Tomoni yang baru dibangun, Senin (04/03/2024), yang ditandai dengan penandatanganan prasasti, pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita.
Lanjut Moch. Akbar A. Leluasa mengatakan bahwa, tujuan didirikannya Kantor Desa Bangun Karya yang baru agar masyarakat bisa merasakan keberadaan kantor desa yang tentunya dengan fasilitas yang mumpuni akan memudahkan aparatur desa dalam melayani masyarakat.
“Tentunya harapan besar pemerintah kepada kantor desa yang baru ini untuk dapat menyatukan masyarakat di mana digunakan untuk mengembangkan ide dan gagasan dan menginspirasi generasi demi kemajuan Desa Bangun Karya,” ungkapnya.
Sebelumnya, Kepala Desa Bangun Karya, Daniel menyampaikan bahwa, masyarakat merasa bangga dan bahagia atas terselesaikannya pembangunan Kantor Desa Bangun Karya, dan pelayanan publik akan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.
Daniel tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati karena sudah berkenan meresmikan bangunan Kantor Desa Bangun Karya ini dengan luas lahan 11×12 meter dengan anggaran 500 juta yang bersumber dari BKK dan Pajak.
Turut hadir, Anggota DPRD Luwu Timur, Irmanto Hafid, Kadis PMD, Halsen, Camat Tomoni, Catur Dyan Sintawati, Kepala Desa Bangun Karya, Daniel, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Bangun Karya. (hr/prokopim/ikp-humas/kominfo-sp)