Usai Sertijab Kasat Reskrim Polres Luwu Utara Gelar Buka Puasa Bersama Dan Kenal Pamid Kepada Semua Personil

oleh -73 membaca
oleh

Luwu Utara, Chaneltimur.com – Polres Luwu Utara menggelar sebuah acara yang sarat makna dan kebersamaan dengan menggabungkan prosesi kenal pamit Kasat Reskrim dan buka puasa bersama di Aula Sarja Arya Racana Polres Luwu Utara.

Acara ini dimulai pukul 17.30 WIB dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting dalam lingkup kepolisian serta mitra media, termasuk Kapolres Luwu Utara AKBP MUHAMMAD HUSNI RAMLI.S.I.K., MH.,M.TR.OPSLA, wakapolres Luwu Utara AKBP MUH RIFAI.S.PD, dan Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara Ny.WATI HUSNI RAMLI.

Dalam suasana yang penuh kekeluargaan, AKP Juddi Titalepta SE, pejabat lama yang telah menjabat sebagai Kasat Reskrim, memberikan selayang pandang mengenai perjalanan dan pengalamannya selama bertugas. Pesan dan kesan yang disampaikannya mendapat apresiasi dan penghargaan dari seluruh hadirin yang mengakui dedikasi dan kinerja luar biasa yang telah ditunjukkan oleh AKP Juddi Titalepta SE dalam mengemban tugasnya.

Sementara itu, suasana haru juga dirasakan dengan kedatangan pejabat baru, AKP Muh. Althof Zainuddin.S.t.k.,S.i.k., yang memberikan pidato perdananya. Dalam pidatonya, AKP Muh. Althof Zainuddin.S.t.k.,S.i.k., menyampaikan komitmen dan harapannya dalam menjalankan tugas baru tersebut, serta berjanji untuk meneruskan perjuangan dan prestasi yang telah dicapai oleh pendahulunya.

Tidak ketinggalan, Kapolres Luwu Utara AKBP MUH.HUSNI RAMLI.,S.I.K., M.H., juga memberikan sambutan yang penuh semangat. Beliau menegaskan bahwa mutasi jabatan merupakan hal biasa dalam rangka penyegaran dan pembinaan karir di lingkungan kepolisian, serta mengajak seluruh anggota untuk terus memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugasnya.

Selama masa jabatan AKP Juddi Titalepta SE, banyak kasus menonjol yang berhasil diungkap oleh Kasat Reskrim, menandakan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugasnya. Keberhasilan ini juga tidak luput dari kerja sama dan dukungan seluruh jajaran Polres Luwu Utara serta masyarakat yang turut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Acara kemudian diakhiri dengan pemberian cendera mata kepada AKP Juddi Titalepta SE sebagai bentuk penghargaan atas dedikasinya selama menjabat. Dilanjutkan dengan salam-salaman dan ucapan selamat dari seluruh hadirin, serta buka puasa bersama untuk mengakhiri acara dengan kebersamaan dan kehangatan, menjadi momen yang tak terlupakan bagi semua yang hadir.semoga kita semua dalam lindungan yang Allah SWT.terutama dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara.

Lap Mikson