Silaturahmi kunjungan Bupati di KPU Luwu Utara

oleh -23 membaca
oleh

Luwu Utara, Chaneltimur.com – Dalam kesempatan tersebut Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani bersama ketua Bawaslu Muhajirin, Bertemu langsung ketua KPU Luwu Utara,  VANDY,P.,SE.dikantor KPU.

Bupati Luwu Utara mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mengawasi pemilu 2024 agar berjalan sesuai dengan asas penyelenggaraan pemilu. “kita semua punya tanggung jawab bersama untuk mewujudkan pesta Demokrasi pemilu 2024 aman dan damai” tutur Indah.

Dalam pertemuan tersebut ketua KPU Luwu Utara VANDY,P.,SE mengatakan, Bahwa kegiatan hari ini adalah lanjutan sortir dan lipatan surat suara sudah selesai dua tingkatan. pemilihan persiden dan wakil persiden DPD sudah rampung semuanya. Maka ini langsung pemilihan DPR,RI empat hari sudah selesai semua apapun itu bentuknya, Rusak atau kekurangan surat suara akan cepat diatasi oleh KPU Luwu utara.itu sendiri Dikarenakan daerah Luwu Utara sangat ekstrim dengan kondisi dua Geografi dua pegunungan sampai tiga pengunungan yang membutuhkan penangan khusus. (As)