Sekda Lutim Ajak ASN dan Masyarakat Tertib Bayar Pajak Setiap Tahun

oleh -14 membaca
oleh
Luwu Timur, Chaneltimur.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu Timur, H. Bahri Suli mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat untuk tertib melakukan pembayaran pajak setiap tahunnya. Ajakan tersebut disampaikannya saat mewakili Bupati Lutim pada kegiatan Pekan Panutan Pajak Tahun 2024, di Aula Sasana Praja Kantor Bupati, Senin (19/02/2024).
Kegiatan ini turut dihadiri langsung Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Palopo, Agung Pranoto Eko Putro, Kepala Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Malili, Elfitro Damar Ansari beserta jajaran, para Asisten dan Staf Ahli, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemkab Lutim.
Penerimaan negara bersumber dari pajak yang digunakan untuk membiayai pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, subsidi, gaji aparatur negara, pembagunan fasilitas umum dan sarana lainnya untuk kesejahteraan masyarakat.
“Mari kita senantiasa bisa menjadi contoh dan mengajak seluruh komponen, masyarakat dan ASN untuk tertib melakukan pembayaran pajak disetiap tahunnya,” ajak Sekda Lutim.
Oleh karena itu, Sekda Lutim berharap pekan panutan ini bisa menjadi motivasi, panutan bagi seluruh ASN di Kabupaten Lutim maupun masyarakat terkait pembayaran pajak.
“Jangan tunggu disanksi, tetapi mari kita bersama-sama berkontribusi kepada negara dengan memenuhi kewajiban perpajakan dengan baik demi kemajuan Kabupaten Luwu Timur melalui situs¬†djponline.pajak.go.id,” tandasnya.
diamanahkan.
“Kami berharap kepada stakeholder agar bisa ikut mendorong dalam merealisasikan target kepatuhan kami,” harapnya. (dew/ikp-humas/kominfo-sp)