Satu Unit Rumah di Mubar Terbakar, Telan 1  Korban Seorang IRT Ditemukan Hangus Terbakar

oleh -4 membaca
oleh

MUBAR, Chaneltimur.com Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Muna Barat (Mubar), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Senin (6/5/2024).

Kali ini, kebakaran menimpa rumah yang ada di jalan Pangeran Diponegoro Desa Wapae Jaya, Kecamatan Tiworo Tengah, Mubar yang diketahui milik Nyoman Widana (70). Kejadian tersebut menelan korban jiwa.

EY (60) istri Nyoman Widana ditemukan hangus terbakar di dalam kamarnya. Korban di evakuasi darurat dengan cara tembok bagian jedela dijebol sebab posisi kamar terkunci.

Menurut informasi dari Kepala Desa Wapae Jaya, Sarianto, saat kejadian kebakaran, Nyoman Widana sedang mengantar anaknya ke Sekolah.

“Saya tidak tahu pasti, tapi saat kejadian ,korban sedang sendirian sebab suaminya sedang mengantar anaknya ke sekolah. Warga langsung datang menolong saat melihat kepulan asap,” jelasnya, Senin (6/5/2024).

Sementara itu, saat ini pihak INAFIS Polres Muna saat ini masih berada di tempat , dan masih melakukan olah TKP.

Rencananya korban EY akan dibawa di RSUD Mubar untuk di visum.

Dari pantauan Triaspolitika.id pihak damkar juga telah melakukan pemadaman api pada bagian-bagian rumah yang terbakar, dan warga sekitar sedang mempersiapkan proses pemakaman, jenazah korban telah dibungkusi kantong jenazah.

Reporter: Dedi