Sambut Hari Jadi Polwan Ke-75, Polwan Polres Jeneponto Bersihkan Pesisir Pantai

oleh -7 membaca
oleh

Jeneponto,Chaneltimur,com – Dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke 75, Polwan Jeneponto melaksanakan kegiatan bersih-bersih di pesisir pantai di wilayah Desa Bonto Ujung Kec Tarowang Kabupaten Jeneponto. Jum’at 28/7/2023.

Polwan Polres Jeneponto bersama Bhayangkari Cabang Jeneponto juga bersinergi dengan masyarakat sekitar dalam tersebut,kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan dalam menghadirkan lingkungan yang lebih bersih, sehat dan lestari, terkhusus diwilayah pesisir.

Di sela-sela kegiatan pembersihan pantai Aipda Kartini Selaku Polwan Senior di Polres Jeneponto mengatakan kegiatan bersih-bersih pantai ini dilakukan sebagai kegiatan dalam menyambut Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke 75 Tahun 2023,selain itu kegiatan tersebut sebagai wujud implementasi kepedulian Polri yang turut serta dalam memelihara dan menjaga kebersihan lingkungan.

“Selain bersih-bersih sampah di wilayah pesisir pantai nanti juga akan digelar beberapa rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Jadi Polwan Tahun 2023,” ujar Aipda Kartini.

Untuk diketahui bahwa untuk Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) dilaksanakan pada 1 September 2023 dan untuk tahun ini mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”. tuturnya.

Mansur  Lau