Sambut Hari Bhayangkara, Polres Bulukumba Gelar Bakti Sosial

oleh -2 membaca
oleh

BULUKUMBA, Chaneltimur.com – Jelang peringatan hari Bhyangkara 1 Juli mendatang, Kepolisian Resor Bulukumba gelar Bakti Sosial atau kerja bakti membersihkan di dua lokasi, Jumat (7/6/2024) pagi.

Lokasi pertama yakni di Masjid yang baru dibangun oleh Polres Bulukumba tepatnya dibelakang pos lantas Jl.Sam Ratulangi depan stadion Mini Kabupaten Bulukumba.

Dan lokasi kedua di Perumahan Polri
di Jl.Pantai merpati Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, perumahan ini merupakan aset Polres Bulukumba.

Personel Polres Bulukumba bergotong royong melaksanakan korvey atau kerja bakti di dua lokasi tersebut.

Kegiatan bakti sosial ini dihadiri Kapolres Bulukumba bersama Wakapolres Bulukumba KOMPOL Eddy Sumantri, S.Sos.,M.M dan para PJU Polres Bulukumba.

Tampak Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K.,M.M juga turun langsung membersihkan bersama personel lainnya.

Kasi Humas Polres Bulukumba AKP H.Marala menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang diperingati setiap bulan Juli.

“Jadi kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara dengan membersihkan aset atau fasilitas milik Polres Bulukumba.” Ungkapnya.

“Alhamdulilah kegiatan berjalan lancar di dua lokasi itu, meski diguyur hujan, hal itu tidak menyurutkan semangat para personel melaksanakan kegiatan hingga selesai” Pungkasnya. (**)