Rapat Koordinasi Indagkop dan UKM Tahun 2024 se-Kabupaten Luwu Utara

oleh -33 membaca

Luwu Utara, Chaneltimur com – Dinas Perindagkop UKM Luwu Utara melaksanakan Rapat Koordinasi Indagkop dan UKM Tahun 2024 dengan tema “ Jumlah Koprasi di Luwu Utara, wajib RAT dan KLOS LUK atau

Oven LUK. Juga Sertifikat Halal ditahun 2024.

Diversifikasi Ekonomi Sektor Indagkop dan UKM Menuju Masyarakat Luwu Utara Sejahtera” yang laksanakan di Aula UMKM, pada hari Selasa (09/01/2024).

Hadir sebagai narasumber, Kadis Koperindag Yang diwakili oleh Sekertaris Hasruddin Ibu Kabid sebagai Perindagkop UKM Luwu Utara.

Maksud dan tujuan pelaksanaan Rapat Koordinasi sektor Koperasi UMKM,

Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah ini adalah untuk mengetahui arah kebijakan dan strategi yang ditempuh Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota di Kabupaten Luwu Utara.

Acara dimulai dengan sesi diskusi panel dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan dilanjutkan dengan desk masing-masing sektor yakni bantuan usaha dan Sertifikat yang sampaikan dinas Perdagangan, dan Koperasi dengan tepat sasaran sesuai kebutuhan usaha ungkapnya,

Adapun hasil dari koordinasi ini adalah diversifikasi Ekonomi yang sejalan dengan Transformasi Ekonomi harus diwujudkan untuk menuju masyarakat Luwu Utara sejahtera.

Dinas Perindagkop & UKM Provinsi Sulawesi Selatan, diharapkan Luwu Utara dapat diakomodir untuk kesejahteraan masyarakat Luwu Utara, yang lebih baik lagi kedepannya.

Koperasi Moderen dan UMKM Digital. Arah Kebijakan Ekonomi Tahun 2024 adalah : Menuju Pertumbuhan Ekonomi untuk Menjaga Stabilitas Ekonomi dan Mendorong Inklusivitas Ekonomi Luwu Utara.

lap. Mikson.