Polres Jeneponto Syukuran Hari Bhayangkara Ke 77

oleh -21 membaca
oleh

Jeneponto, Chaneltimur.com – Bertempat di lobby Lantai 1 Mapolres Jeneponto digelar acara Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023. Sebelumnya, seluruh jajaran Polres Jeneponto bersama Pemkab Jeneponto mengikuti upacara Hari Bhayangkara di halaman kantor bupati Jeneponto. Sabtu 1/7/202.

Dalam syukuran tersebut Bupati Jeneponto Drs H.Iksan Iskandar, M.Si memberikan sambutannya yang, intinya:
– Selaku Bupati Jeneponto mengucapkan selamat hari bayangkara yang ke 77 bagi anggota Polri di seluruh Indonesia yang terkhusus di Polres Jeneponto.
– Semoga dengan bertambah matang usia, saya berdo’a semoga seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Jeneponto,agar senantiasa dilindungi oleh ALLAH SWT,  dalamelaksanakan tugas Mulia Mengayomi dan Melayani Masyarakat.
– Mari jadikan momentum peringatan Hari Bhayangkara tahun 2023 ini sebagai sarana refleksi,atas pengabdian yang telah dilakukan selama ini,serta merumuskan inovasi dan peningkatan – peningkatan dalam pelayanan masyarakat.
– Kami dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Jeneponto sangat berharap untuk tetap dapat bersinergi dan saling bahu membahu membangun jeneponto untuk menjadi lebih Gammara’ dalam segala hal.

Selanjutnya Kapolres Jeneponto dalam sambutannya menyampaikan hal yang serupa yakni ucapan selamat Hari Bhayangkara kepada seluruh jajarannya di Polres Jeneponto.

Tidak lupa mantan Kasubbag Desgraf Romulmed Div Humas Polri ini,menghaturkan penghargaan kepada lapisan masyarakat, pemerintah daerah maupun awak media yang selama ini menjadi mitra bagi Polres Jeneponto.

Melalui serangkaian kegiatan peringatan Haro Bhayangkara ke-77 tahun 2023 ini,AKBP Andi berharap Polri semakin sukses, dan semakin dicintai masyarakat luas, khususnya di Kabupaten Jeneponto ke depannya.

Dalam acara syukuran diwarnai dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Kapolres Jeneponto yang diberikan kepada Personel Polres Jeneponto yang tertua yakni Kapolsubsektor Bontoramba Iptu Syaifuddin dan yang termuda Bripda Abdul Rahman.Ungkapnya ”

Mansur Lau