Polres Jeneponto peringati Hari Sumpah Pemuda ke 95 Tahun 2023

oleh -13 membaca
oleh

Jeneponto, Chaneltimur.com Polres Jeneponto melaksanakan Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 dengan inspektur Upacara  Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono, SH, S.I.K, Perwira Upacara Kasat Reskrim Polres Jeneponto AKP H. Supriadi Anwar, SH, MH, dan komandan Upacara Ipda Muhlis Wakapolsek Binamu Sabtu,28/10/2023.

Upacara dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Jeneponto, Jln. Sultan Hasanuddin Kel. Empoang Kec. binamu dengan membawa tema *bersama majukan Indonesia*.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jeneponto membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia.

Tanggal 28 Oktober kita peringatan Hari Sumpah Pemuda yang mana pada tanggal 28 Oktober tahun 1928 pemuda kita bangkit, ungkap Mempora dalam amanatnya.

Lanjut Kapolres Jeneponto membacakan amanat mempora Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023 mengambil tema “Bersama Memajukan Indonesia” yang memiliki makna yakni membentuk kolaborasi dari keberagaman bangsa Indonesia demi memajukan Indonesia, Kesiapan pemuda dalam mempunyai visi misi 30 tahun ke depan dengan melakukan kerjasama, gotong royong dan kebersamaan”

Semua stakeholder baik pemerintah pusat, pemerintah daerah dan organisasi kepemudaan harus saling berkolaborasi untuk bangsa indonesia, menutup amanat mempora

Hadir pula dalam upacara tersebut Para Pejabat Utama Polres Jeneponto, Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira Staf, Bintara serta ASN Polres Jeneponto.ungkapnya ”

Mansur Lau