Polisi Datangi TKP Penemuan Sesosok mayat di Romanga

oleh -40 membaca
oleh

Jeneponto, Chaneltimur.com Penemuan mayat  berlokasi di BTN Romanga Kel Balang Kec Binamu Kab Jeneponto telah ditemukan mayat seorang Laki-laki,personil Polsek Binamu  yang dipimpin oleh Waka Polsek Binamu Ipda Muhlis yang tiba di lokasi langsung mengamankan Tempat Kejadian Perkara dan menunggu tim Inafis dan personil Sat Reskrim Polres Jeneponto untuk melakukan olah TKP.Rabu 20/09/2023 pukul 08.30 .wita.

Menurut Kapolsek binamu Iptu Blasius Basthion Soge.SH bahwa Sekitar pukul 06.45 wita, saksi Lel. Pelda Borahima berangkat dari rumahnya menuju kodim 1425/Jeneponto untuk melaksanakan kegiatan apel pagi dan melewati tanah kosong (lokasi TKP)

Kemudian sekitar pukul 08.15 wita, setelah melaksanakan giat Apel Pagi, namun pada saat saksi Lel. Pelda Borahima hendak kembali pulang ke rumahnya dan berhenti memeriksa motor Matic warna Hitam dengan No Pol DD 5576 RQ yang terparkir di pinggir jalanan kemudian terlihat sesosok Lelaki dengan posisi tertidur menghadap ke atas seperti orang sementara berjemur, sehingga saksi Lel. Pelda Borahima mendekati sesosok tubuh Lelaki tersebut untuk mengecek kondisi/keadaannya yang sudah dikerumuni semut dibagian mulut, setelah itu saksi Lel. Pelda Borahima memanggil warga lain Lel. RAMLI dan menyampaikan bahwa ada sosok Laki-laki yang di sana sudah dalam keadaan tidak bernafas (meninggal dunia).

Identitas Mayat :
Nama : Kamaruddin Bin Kamu
Umur : 50 Tahun
Pekerjaan : Tidak Ada
Alamat : Dusun Kalumpang Loe Desa. Kalumpang Kec Arungkeke Kab  Jeneponto.

Di lokasi Tempat Kejadian juga ditemukan
– 1 Unit motor diduga digunakan korban.
– 1 buah kacamata hitam.

Berdasarkan informasi dan keterangan dari mantan istri korban yang bernama Perp SINAR bahwa korban sudah setahun lebih mengidap penyakit jantung dan pernah dirawat di Rumah sakit Lanto Dg Pasewang pada tahun 2022 dengan keluhan penyakit yang sama, terangnya”

Mansur Lau