Polda Sulsel Serahkan Bantuan Bedah Rumah Bagi Anggotanya, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77

oleh -9 membaca

SulSel, Chaneltimur.com – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum menyerahkan bantuan bedah rumah kepada anggotanya yakni Penda 1 Junaedi, ASN pada Satker Ditintelkam Polda Sulsel yang bertugas dengan baik tanpa pelanggaran disiplin.

Bantuan bedah rumah diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel dan dihadiri oleh Irwasda dan PJU Polda Sulsel, Kapolres Gowa, Dandim Gowa, Wabup Kab.Gowa dan pejabat lainnya , Jumat (21/7/2023).di Perumahan Mutiara Permai Blok B1/13. Jl. Bavo Bauti Ds. Paccinongan Kec. Somba Opu, Kab. Gowa.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel menyebut kegiatan ini sebagai rangkaian Hari Bhayangkara ke-77 dan sebelumnya telah dilaksanakan berbagai kegiatan sosial lainnya.

“Kita memberikan bantuan bedah rumah ini sebagai wujud kepedulian yang diberikan kepada anggota yang melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso.

Usai menyerahkan bantuan bedah rumah melalui prosesi penyerahan kunci simbolis dan pengguntingan pita, Kapolda kemudian mengecek langsung kualitas dan estetika hunian.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulsel menyerahkan bantuan sosial kepada warga sekitaran Pacinongan. Kabupaten Gowa. (**)