Pj. Bupati Jeneponto Bersama Kapolres Jeneponto serta Forkompimda Terjun Langsung Cek Harga Sembako Di Pasar Sentral Karissa

oleh -8 membaca
oleh

Jeneponto, Chaneltimur.com – Memasuki Bulan Ramadhan PJ. Bupati Jeneponto Junaedi Bakri, Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat, S.Ik, Dandim 1425 Letkol Inf Muh. Amin, Sekda kabupaten Jeneponto H. Arifin Nur, S.H., M.H, serta Forkompimda meninjau pasar sentral Jeneponto untuk memastikan harga komoditas pangan pada bulan Ramadhan 1445 H dalam keadaan stabil. Kamis 14/03/2024

“Peninjauan pasar tersebut dilakukan untuk memastikan kestabilan harga barang serta ketersediaan kebutuhan pokok rumah tangga pada bulan puasa dan untuk harga kebutuhan pokok tadi terpantau sembako dalam keadaan stabil walaupun ada sedikit kenaikan.

“Bahwa Kenaikan di beberapa komoditi terutama bahan pokok tersebut tidak signifikan dan wajar terjadi saat momen perayaan hari-hari besar terutama saat sekarang ini pada Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M.

Saat sidak pasar tersebut Pj. Bupati dan Kapolres Jeneponto serta Forkompimda tampak mendatangi satu persatu tempat jual beli sembako. Bahkan lokasi pasar ikan juga didatangi oleh unsur Forkopimda itu. tutupnya.

Mansur Lau