Pemerintah Desa Rante Mario, Berikan Bantuan Sembako dan Kursi Roda Pada Penyandang Disabilitas

oleh -40 membaca
oleh

Luwu Timur, Chaneltimur.com Penyerahan Bantuan sembako dan kursi roda kepada warga penyandang disabilitas oleh Pemerintah Desa Rante Mario bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sebagai wujud perhatian pemerintah. Senin,17/12/2023.

Dalam sambutannya Kepala Desa Rante Mario, (Roni Pattinama,SE)
mengatakan kegiatan ini bagian dari kepedulian pemerintah desa kepada masyarakat khususnya bagi warga/masyarakat lanjut usia (lansia) dan penyandang disabilitas di Desa.

Adapun Penyaluran bantuan bersumber dari Dana Desa (DD) Pemerintah Desa Rante Mario, yang merupakan Dana bantuan sosial bagi masyarakat, kegiatan ini bertujuan agar pemerintah desa dapat meringankan beban masyarakat.

Adanya program desa seperti ini menjadi suatu inovasi yang harus bisa dilakukan secara berkelanjutan, Bantuan berupa sembako, seperti
minyak goreng, telur, beras, susu, mie instan, serta, bantuan lainnya seperti kursi roda.

Ini merupakan salah satu program pemerintah desa yang sudah dilaksanakan tahun ini.

Program ini tentunya sangat membantu meskipun tidak banyak tetapi langsung dirasakan oleh masyarakat sebagai wujud perhatian pemerintah desa. tutur kades.

“Semoga apa yang kami berikan, kami lakukan hari ini membawa manfaat khususnya bagi bapak ibu semua. Mudah-mudahan bisa meringankan sedikit kebutuhan bapak ibu,” Ucap Roni.

Adapun penerima manfaat pada kesempatan ini. -Bapak zainuddin umur, 75 tahun dan
-Ibu Tiku umur 69 tahun. (Redaksi)