Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Oleh KPU Luwu Utara

oleh -9 membaca
oleh

Luwu Utara, Chaneltimur.comPada hari Sabtu, 8 Juni 2024 pukul 19.00, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara meluncurkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati secara spektakuler
di luar ruangan, tepatnya di jalan Lingkar Utara atau belakang Soft Coffee Masamba.

Acara ini diawali dengan berbagai kegiatan menarik sebelum Ketua KPU dan beberapa pejabat memberikan sambutan. Salah satunya adalah penampilan Tarian Padduppa yang kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, menciptakan suasana yang meriah dan patriotik.

Dalam acara tersebut, turut hadir Bupati Luwu Utara yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol, Bapak Hakim Bukara, Ketua DPRD Drs. Basir, Kajari Luwu Utara, beberapa Komisioner KPU Luwu Utara, dan anggota KPU Sulawesi Selatan. Hayu Vandi, selaku Ketua KPU Luwu Utara, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Luwu Utara dapat berjalan dengan aman dan damai.

Hayu Vandi menegaskan bahwa agenda peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tersebut diselenggarakan dengan tujuan untuk mendukung suksesnya pesta demokrasi yang dilaksanakan secara Langsung, Umum, Bebas, dan Rahasia (LUBER), serta Jujur dan Adil (JURDIL).

Dengan demikian, diharapkan proses Pilkada di Luwu Utara dapat berjalan dengan lancar dan transparan, menjaga integritas demokrasi serta keadilan bagi seluruh masyarakat.

Lap (Mikson)