Pelayanan SPBU Uraso Dikeluhkan Warga, Utamakan Pelayanan Jerigen Ketimbang Pengendara

oleh -9 membaca
oleh

Luwu Utara, Chaneltimur.com – Pelayanan di SPBU Uraso, Desa Uraso, Kecamatan Mappedeceng, Luwu Utara dikeluhkan warga.

Keluhan itu datang dari Seorang warga yang bernama Nidar Grand. Keluhan Nidar Grand tentang pelayanan SPBU Uraso itu ia sampaikan melalui akun Facebook miliknya. Rabu kemarin, (24/01/2024).

Dalam akun facebooknya, Nidar mengungkapkan sejumlah keluhannya. Ia menyoroti pelayanan SPBU uraso yang lebih mengutamakan Pembeli yang mengunakan jerigen ketimbang dirinya yang tidak membeli dengan jerigen.

“Yg kualami tdi sore di Pertamina lampuawa (uraso red) masa giliran ku nakasi duluan itue yang bawa jergen”,kata Nidar.

Keluhan yang disampaikan Nidar melalui akun Facebooknya itu juga disertai dengan Video yang berdurasi kurang lebih 30 detik. Dalam video itu nampak Nidar tengah mengantri dengan sejumlah pengendara lainnya. Ia sempat menegur oknum pegawai SPBU yang lebih mengutamakan pembeli mengunakan jerigen.

“di sini dia dahulukan pengisian motor yang bawa jergen /palansir daripada kita yang motor melintas”,tulis Nidar Lagi.

Selain itu Nidar menulis tentang perlakuan oknum Petugas SPBU terhadap dirinya. Ia mengungkapkan adanya kalimat kasar yang disampaikan oleh Oknum petugas SPBU yang bertugas mengisi BBM di tangki motor pelanggan.

“trus nabilang pegawainya di sini pembeli bukan raja nabilang Kalau tidak  terimaki kesebelahki isi Pertamax jadi ku jawab seandainya mauka isi Pertamax masih di Pertamina cakkaruddu Pi tadi ndak bisa bicara baik”.Lanjut Nidar.

“mau juga kapan naik daun bagikan pemirsa biar kapok”, pungkasnya.

(Tim Media)