Pelantikan Eselon 3 dan 4 Lingkup Pemkab Kab Luwu Utara

oleh -34 membaca

LUTRA, Chaneltimur.com – Bupati Luwu Utara Resmi melantik dan pengambilan sumpah sejumlah pejabat pimpinan tinggi Pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas eselon tiga dan eselon empat, lingkup Luwu utara.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural tersebut dilaksanakan di Aula Laga Ligo Kamis 4/01/2024.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut sebagai kelanjutan dari mutasi sebelumnya, sebagai upaya pengisian berbagai jabatan yang telah kosong, mutasi ini melibatkan pejabat pimpinan tinggi Pratama, administrator eselon 3.

Bupati Hj,indah Putri Indriani,S,IP,M,SI, menyampaikan bahwa pelantikan eselon 3 dan 4 proses pengangkatan pejabat yang harus mengikuti prosedur assessment, selain itu persetujuan dari pemerintah pusat, baik oleh komisi ASN maupun kementrian dalam negeri, juga merupakan bagian penting dari proses tersebut.

Bupati Hj,indah Putri Indriani berharap agar pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan integritas dan dedikasi.

Dengan pelantikan dan pengambilan sumpah ini, diharapkan pemerintah di Luwu utara dapat mewujudkan pelayanan yang berkualitas dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.
Lap. Asr.